Saturday, June 4, 2011

ROONEY PENASARAN SIAPA IRFAN BACHDIM

ROONEY PENASARAN SIAPA IRFAN BACHDIM


AHWANSI.BLOGSPOT.COM-Seiring perkembangan berita yang makin cepat di jaman social media sites seperti ini, dimana Facebook dan Twitter menjadi media penyebar informasi yang sangat ringan namun padat membuat seolah dunia sudah tidak lagi memiliki batas teritorial. Sehingga tidak heran kalau berita – berita terbaru di satu negeri cepat menyebar ke seluruh dunia. Ambil contoh berita tentang bencana alam Gunung Merapi, tsunami Mentawai atau Gunung Bromo yang erupsi.

Nah satu lagi yang tidak kalah santer memadati twitter kali ini adalah tentang gegap gempita masyarakat Indonesia yang sangat senang tim sepak bolanya sekalipun gagal menjadi jawara dalam ajang piala AFF Suzuki Cup 2010. Berbagai nama pemain pengisi skuad tim Garuda pun bertebaran di sana, mulai Arif suyono, Okto maniani, Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas hingga Irfan Bachdim. Irfan Bachdim merupakan pemain dengan tweet terbanyak nampaknya, hingga membuat seorang Wayne Rooney penasaran tentang siapa sebenarnya Irfan Bachdim itu. Berikut adalah screnshotnya :
Wayne Mark Rooney bertanya siapakah Irfan Bachdim?
Cepatnya berita tentang Irfan ini mungkin dipicu oleh banyaknya cewek – cewek yang nge-fans dengan dia. Mengingat dia pemain dengan wajah yang rupawan khas seoarang blasteran. Sehingga tak heran jika banyak yang nge-tweet tentang dia di Twitter... termasuk anda iya juga kan????

No comments:

Post a Comment